Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Dibangunin Tangan Buntung Dan Ular Hitam ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Jumat, 26 April 2013

Dibangunin Tangan Buntung Dan Ular Hitam

Kejadian ini baru aja terjadi, dan bener-bener masih fresh banget di otak gue. waktu itu gue inget banget gue berniat nonton semifinal Liga Champions antara Madrid VS Dortmund.

Tapi karena tiba-tiba mata gue ngantuk banget dan gue tau gue ga sanggup lagi buat begadanga, akhirnya gue pasang "sleep" di tivi gue, dan lampu kamar gue pun gue matikan semua.Perlahan namun pasti, mata gue semakin berat dan semakin berat. Gue perlahan tertidur dengan 1 tangan menutupi mata gue.

Sebelum tidur gue sempet liat jam dikamar gue yang nunjukin angka 3 waktu itu, dan gue memang berniat tidur sebentar sebelum subuh dateng. dan akhirnya gue pun tertidur dengan lupa nyetel alarm gue.

Dalam tidur gue itu, gue sempet bermimpi yang gue sendiri ga begitu bisa ngeinget mimpi gue itu, yang pasti gue bermimpi yang cukup membuat tidur semakin nyenyak lah (No Negatif Thinking yak).

Tapi entah kenapa, saat gue tidur , gue bisa merasakan badan gue itu lelah banget (dalam bentuk nyata, seperti habis olah raga). dan semkain lelah, sampe akhirnya pada titik dimana gue mencoba untuk menggerakkan badan (miring kesamping).

Tapi dengan miringnya badan gue tadi, kejadian itupun gue alami. Sayup-sayup gue denger suara disebelah telinga gue. awalnya gue ga terlalu sadar dengan suara apa yang ada disebelah telinga gue. dan gue pun kembali melanjutkan tidur gue.

Sampe akhirnya sebuah tangan memegang tangan gue. Yeeahhh!!! That's a HAND!!!!!! Dalam tidur itu gue mencoba untuk tidak memperdulikan keadaan itu, berharap itu hanya perasaan gue. tapi karena tangan itu dingin dan ga ada yang pernah masuk kamar gue sepagi itu, akhirnya gue buka mata.

Disini lah gue akhirnya harus menerima bahwa yang gue alami itu bukan dalam mimpi :ngakak Sebuah tangan yang sangat kurus menggenggam tangan gue, dan seekor ular hitam melingkar tepat di sebelah kepala gua !!!

Gue yang tadinya tertidur pulas, seketika melompat terbangun dari tempat tidur gue, dan berusaha melepas tangan buntung itu, yang memegang erat tangan gue. Tapi begitu gue lempar tangan itu kelantai, tangan itu kembali "melompat" ke arah tangan gue dan memengan tangan gue sangat erat.Gue yang emosi, kemudian kembali melepas tangan itu dan kemudian berusaha untuk meraih tombol lampu dikamar gue. 

Dan saat lampu gue menyala, entah kemana tangan dan ular itu pergi. Gue berusaha mencari disekitar kamar, tapi tangan dan ular itu tidak kunjung gue temukan. Dan gue baru tersadar saat melihat ke arah jam. Ternyata sudah masuk waktu subuh, dan akhirnya gue mengerjakan yang jadi kebutuhan gue, dan menganggap tangan buntung dan ular tersebut merupakan alarm dari alam buat gue :)

Sekian dulu yak ceritanya, semoga terhibur :kiss

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More