Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Siapakah Wanita Tua Itu ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Selasa, 11 September 2012

Siapakah Wanita Tua Itu

Lasem - 2012

Kejadian ini dialami oleh keluarga gua waktu berlibur ke Jogja ngisi libur lebaran kemarin. Dari Bali nyokap gua dan kakak-kakak gua berangkat ke Tuban kampung halaman Suami kakak gua buat ngejemput nyokapnya sebelum lanjut berangkat liburan ke Jogja.

Nyokap gua yang berangkat jam 2 siang dari bali sampai di Tuban tengah malam, mereka memutuskan untuk beristirahat dulu di Tuban.

Keesokan harinya nyokap gua dan kakak-kakak gua ngelanjutin perjalanan menuju jogja. Suasana jalan yang masih padat dengan mobil-mobil pemudik menghiasi sepanjang perjalanan nyokap gua.
Perjalanan yang cukup jauh membuat nyokap gua dan kakak-kakak gua harus melewati malam di dalam mobil. Jalan yang awalnya padat dengan kendaraan tiba-tiba menjadi sepi saat malam datang, udara yang dingin terasa melewati jendela-jendela mobil. Rasa kantuk mulai menyelimuti penumpang mobil, mata mereka mulai terpejam saat kendaraan memasuki daerah lasem.

Belum lama mata mereka terpejam, tiba-tiba kakak ipar gua membanting stir ke arah kanan, yang sontak membangunkan nyokap gua dan kakak-kakak gua. Nyokap gua dengan keras bertanya "Ada apa ??". Kakak ipar gua dengan sediki shock menjawab. "Tiba-tiba ada nenek tua di tengah jalan tadi.", Yang kemudian di sambung dengan kakak gua yang membernarkan adanya nenek tua tersebut. Mertua kakak gua yang ikut terbangun segera melihat kebelakang. Namun beliau tidak melihat ada seorang pun di belakang, hanya jalanan kosong yang menandakan bahwa mobil yang tengah di kendarai oleh keluarga gua hanya sendiri di jalan tersebut.

Perlahan kakak ipar gua kembali menginjak gas dan pergi meninggalkan tempat tersebut. Keluarga gua masih terheran-heran dengan apa yang baru saja terjadi, dan akhirnya kakak ipar gua menelpon temannya dan bertanya tentang apa yang baru saja dialaminya. Menurut temannya, Ditempat tersebut memang kerap terlihat nenek tua yang tiba-tiba berdiri ditengah jalan, dan menurut temen kakak ipar gua tersebut, saat ia melewati tempat itu, ia pun melihat wanita tua itu, akhirnya ia menghentikan truk yang dikendarainya tepat di depan orang tua itu, dan dengan pandangan yang sangat jelas ia melihat orang tua itu hilang tak lama setelah truknya berhenti.

Jadi, siapakah nenek tua itu ???

Sekian dulu cerita gua kali ini.

Salam. 
 
Image Source

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More