Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Anjing kah ?? ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Selasa, 08 Oktober 2013

Anjing kah ??

Anjing kah ?? 

Sebelum gue mulai ceritanya, gue mau minta maaf dulu buat yang aktif baca di blog ini...

Banyak yang bertanya kenapa cerita di blog ini jarang di update ? Kehabisan pengalaman kah ? 

Sebelumnya gue mau ngucapin terima kasih juga buat yang setia ngebaca cerita-cerita yang gue share di blog ini. 

Pengalaman itu selalu ada, bahkan gue bisa sebut setiap hari gue mengalami nya. Tapi gue hanya memuat cerita-cerita yang menurut gue menarik dan memang punya kenangan tersendiri. Selain itu kesibukan di kampus dan tempat kerja membuat gue jarang bisa online buat update cerita. Tapi jangan khawatir, cerita tetep bakal update kok :)

Oke, here we go.....

Kejadian ini gue alami waktu liburan semester lalu. Malem itu gue masih melek sampe jam 3 pagi, dan gue lagi asik sama game PS yang baru gue beli, jadilah gue begadang, tanpa persiapan, ternyata gue baru ngeh kalo rokok gue habis, alhasil jam 2 pagi gue keluar buat beli rokok. Ambil baju, nyalahin motor, gue berangkat kedepan buat beli rokok. Selain beli rokok gue juga rencanya mau beli cemilan buat nemenin gue maen PS. 

Keluar dari gerbang rumah ga ada yang aneh, karena gang rumah gue memang selalu sepi jam-jam segitu, yaa wajar lah, tetangga udah pada istirahat, tidur nyenyak , sedangkan gue masih ngalong aja...Lol....

Baru aja gue jalanini motor 10 meter dari gerbang rumah, pandangan gue tertuju pada 1 titik didepan mata gue, ada sosok yang menarik sedang berdiam di tengah gang rumah gue. Jarak gang rumah gue cukup panjang dan cukup lebar juga.

Awalnya gue kira anjing yang memang banyak disini, tapi dari tinggi nya, gue hampir ga yakin kalo yang ada di depan gue itu adalah anjing, karena terlalu tinggi untuk ukuran anjing (walaupun gue pernah liat anjing nyata yang setinggi dada manusia dewasa)/

Pelan tapi pasti gue semakin deket dengan sosok itu, dan saat gue berada kurang lebih 10 menter dari sosok itu, hawa dingin menusuk tiba-tiba gue rasakan. Dan benar saja, ternyata sosok yang berdiri di hadapan gue adalah sosok wanita berambut panjang, namun aneh nya badannya hanya setengah. Damn!!! 

Awalnya gue mau lewat aja, tanpa ada kontak, tapi ternyata gue di tunggu dan memang harus berhenti, alhasil gue berhenti dan matiin motor gue. Ga ada percakapan yang terjadi, tapi gue bingung apa tujuannya ntu makhluk nyegat gue. Pandangannya tajem dan yang bikin miris adalah bentuk mukanya yang berantakan. Seperti kulit manusia yang terlalu lama terendam dalam air.

Yaa karena gue pengen buru-buru beli rokok dan balik maen game lagi, gue minta dia baik-baik untuk pergi, karena gue rasa memang tidak ada urusan yang terlalu penting. Gue hanya berpesan untuk tidak mengganggu lagi, karena gue sendiri ga pernah ngeganggu doi.

Akhirnya doi pergi dengan sendirinya, hawa sekitar sudah tidak sendingin tadi, pelan-pelan gue nyalahin motor dan melanjutkan apa yang jadi rencana gue diawal. Sekembalinya gue dari beli rokok, gue sempet nyari-nyariin entu cewek lagi, tapi ternyata doi udah ga ada. Entah pergi kemana....

Sekian dulu cerita gue kali ini..

Salam...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More