Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Bali - 2012 (Orbs Gua Giri Putri) ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Kamis, 19 Juli 2012

Bali - 2012 (Orbs Gua Giri Putri)

Kali ini postingan gua sedikit berbeda, karena ini bukan pengalman yang gua kemas dalam cerita, tapi foto yang menceritakan pengalaman gua. Ya, sesuai ama judulnya, postingan gua kali ini bersisi foto-foto waktu gua melakukan perjalanan ke pulau terluar dari pulau bali yaitu Nusa Penida.

Bagi orang Bali, ke-mistisan dari pulau ini tidak diragukan lagi. Banyak cerita-cerita misteri yang terjadi dipulau ini yang tersebar di Bali. Baik itu tentang Pura-Pura, Gua, "Duwe", dan masih banyak lagi cerita-cerita misteri yang terdapat di Bali, dan Pulau ini secara khususnya.

Cerita-cerita yang gua dengar selama ini, membuat gua penasaran, dan ingin tau bagaimana sebenarnya pula ini. Akhirnya gua punya langkah untuk berjalan kesana, dan pada 30 Mei 2012, gua bersama teman-teman gua dan keluarganya berangkat kepulau tersebut. 

Dalam perjalanan gua terus bertanya-tanya, bagaimana pulau itu sebenarnya. setelah gua melakukan penyebarangan dari pelabuhan Padang Bai, dan ditengah laut selama kurang lebih 2 jam, akhirnya gua menapakkan kaki dipalau tersebut.

Ternyata suasana dipulau tersebut sangat berbeda dari pemikiran gua, hawanya begitu nyamana, masih banyaknya pohon-pohon besar yang berdiri membuat gua merasa sejuk, walaupun saat itu cuaca sangat terik.

Awalnya gua ga terlalu melihat hal-hal yang menurut gua "berlebihan", namun setelah gua samapi di sebuah gua alam yang bernama Goa Giri Putri, disana gua baru tau dan benar-benar terbelalak melihat apa yang ada di pulau tersebut.

Goa sangat penuh, namun yang menarik perhatian gua adalah Seekor ular besar seperti Naga yang terbang melingkar di langit-langit goa tersebut. Amazing!! teriak gua dalam hati, ternyata cerita yang selama ini gua dengan tengah gua saksisan saat gua berada dalam Goa tersebut.

Sebagai hasil abadi dari moment gua tersebut, foto-foto dibawah ini mungkin bisa menjadi kenangan buat gua yang ga bakal pernah bisa gua lupakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More