Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Disapa Temen ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Selasa, 17 Juli 2012

Disapa Temen

Waktu gua kelas 2 sma, gua demen ikut-ikutaan maen basket, nah,,jadi kepilih dah tuh buat ikut team basket sekolah.

Nah,anak2 team akrab banget ama gua, termasuk sang kapten juga. sampe setelah anak-anak kelas 3 selesai ujian nasional, gua masih sering ikut maen bareng.

Tapi karena gua sibuk sama urusan porjar, gua jadi jarang ikut latihan, dan ternyata,kapten team basket gua ini meninggal karena kecelakaan, sehari setelah kami latian bareng diskolah.

Sampe waktu orang melayat kerumahnya,,gua kagak ikut (im so sorry my friend )

Jadi, pada waktu pengumuman kelulusan, sekolah gua ngadain acara, karna banyak nyewa sound dan peralatan dari luar, gua di tugaskan ama guru gua buat jaga peralatan sekolah, jadinya gua nginep disekolah.

Siapa sih yang ga tau sekolahan angkernya kayak gimana, rata-rata semua sekolahan sama, dari miss idol sampe hantu tanpa kepala juga sering keliaran. tapi bukan itu yang bikin gua takut.

Sampe pada jam setengah 3 waktu sekolahan setempat, gua lagi duduk di ruang kelas di lantai 2,disebelah ruang kapten gua ini. Tiba-tiba dari ruangan kapten gua ini, ada suara kursi jatuh, keras banget. Gedubrakkk...gua langsung liat keruangan sebelah, ga ada korsi jatuh,,gua balik lagi keruangan tempat gua duduk lagi. tiba2 kaca sebelah gua di getok 3 kali,.tok tok tok..gua tengok keluar, ga ada orang, gua tengok temen2 gua di kelas sebelahnya,,eh semua dah padaa molor (mulai berfikir,, siapakah itu ??)

gua balik lagi duduk ke kelas tadi, terus ngomong (saya disini ga maksd ganggu,,tolong jangan ganggu saya).

Akhrinya pucaknya, tepat disebelah gua ada yang manggil 3 kali..Heii..Heii.Heii...dan gua liat lagi keluar,,ternyataa ga ada siapa2 ,,siapa yang panggil2.

Akhirnya gua mutusin buat ga tidur, dan pagi harinya gua langsung turun ke bawah buat nyari penjaga sekolah. yang dateng pagi-pagi.

A : Bli,,ada naek kelante atas ga tadi malem ??
B : Ga ada,.saya aaja baru dateng.

Akhirnya gua pulang dulu kerumah,buat mandi,.terus balik lagi kesekolah. sampe gua disekolah, gua kemudian nyari pembina osis gua,terus cerita kejadian semalem. Lagi asik2 cerita tiba2 temen cewek gua nyeletuk. "jangan-jangan si Boy (nama2an) lagi nyapa kamu. kan sekarang kelulusannya. Apalagi kamu akrab banget ama dia."

Disini gua bener-bener glekk..gua baru keinget..Astagfirullahaldzim,,jadi keinget gua ga sempet ngelayat kerumahnya


Sekian cerita gua..maaf kalo terlalu panjang dan ngebosenin.

R.I.P My Friend.

2 komentar:

meninggalnya doi kenape?

Doi meninggal gara2 kecelakaan sepeda motor, jadi waktu mau bereangkat sekolah doi tabrakan terus meninggal di tempat...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More