Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Hantu Bonceng ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Jumat, 20 Juli 2012

Hantu Bonceng

Film hantu bonceng adalah sebuh film yang bercerita tentang sesosok hantu yang sangat senang menggangu pengendara motor dan ingin di bonceng bila pengendara itu menaiki motor sendiri. 

Tapi pada cerita gua kali ini, bukan tentang Film Hantu Bonceng yang ingin gua bahas, tapi kisah dimana gua mengalamin kejadian seperti pada film itu. Oke, gua langsung ke kisahnya.

Dari SMP, gua sudah ngebentuk group band ama temen-temen gua, namun setelah kami SMA baru lah band itu bisa menjadi sebuah band seperti yang kami mau. Dan semenjak SMA pula gua ama band gua sering ngamen dari satu panggung ke panggung lain. Dari acara ultah sampai acara pembukaan sebuah rumah makan.

Nah, waktu itu gua dapet tawaran dari temen gua buat ngamen di sebuah desa yang sebenarnya cukup jauh dari rumah gua. Tapi karena ga enak buat nolak, akhirnya gua ama temen-temen gua sepakat buat ngamen disana. Kira-kira jam 7 malem gua berangkat bareng ama temen gua. Waktu itu masih pake sepeda motor, karena belum pada bisa naek mobil sih.

Setelah acara selesai, kira-kira jam 11 malem gua balik dari sana. Awalnya gua ama temen-temen gua barengan pulangnya. Tapi karena gua harus isi bensin dulu, jadi gua berenti di SPBU yang gua liat masih buka. Karena dah malem dan gua juga naek motor paling belakang, temen-temen gua pada kagak tau kalo gua berenti buat beli bensin bentar.Alhasil, mereka jalan duluan ninggalin gua dibelakang.

Gua yang sadar ditinggal ama temen-temen gua, tetep santai aja dijalan, gua ga mau kebut motor gua, karena jalan yang gua lewatin ntu gelap banget, lampu penerangan jalan masih jarang-jarang, tiap 300 meten baru ada satu.

Sampe akhirnya gua ngelewatin pelataran sawah yang cukup luas, dan gua baru sadar kalo yang ada di jalan itu cuma gua dan motor gua doang. Buat ngejaga kesadaran, gua berenti sebentar, nyalahin hape, pasang headset, dan naek motor sambil dengerin musik. Jadi gua ga terlalu merasa kesepian.

Ga lama setelah gua jalan lagi, gua ngerasa hawa berubah jadi dingin banget, walaupun sudah pake jaket, tapi gua tetep ngerasa kedinginan. Hawa semakin dingin, gua semakin menggigil dan ga berani terlalu ngebut, karena pasti bakal tambah dingin. Hingga akhirnya gua ngerasa motor gua seperti ngelindes sesuatu. Karena sempet ilang kendali gua menepi sebentar. Gua fikir awalnya ban motor gua pecah, tapi setelah gua cek ternyata ban motor gua baik-baik aja. 
Waktu gua mau jalan lagi, tiba-tiba motor gua terasa berat banget, kita pasti bisa ngerasain bedanya waktu naek motor sendiri dan saat kita ngebonceng orang lain. Semakin lama motor gua semakin berat. Dan gua bener-bener sadar bahwa dibelakang gua ada seseorang yang lagi boncengan. Akhirnya gua liat kearah spion gua, dan ternyata, "Sesosok wanita berambut panjang, berkulit pucat, bertaring dan bermata bolong sedang berada di belakang gua. Ia ikut naik keatas motor gua. "
Gua ga tau harus berbuat apa, perasaan kaget, takut dan marah menjadi satu. Dan karena semakin lama wajah wanita kitu semakin menyeramkan, akhirnya gua pun berbicara dan sedikit menantangnya. "Lo mau turun dimana??. Kalo lo mau turun disini, gua turuin sekarang, tapi kalo lo ga mau turun dan mau ikut sampe dirumah gua, lo bakal nyesel karena gua bakal kurung lo dalam botol." Entah apa yang ada dalam fikiran gua, tiba-tiba kalimat itu keluar dari mulut gua.

Namun gua sangat bersyukur, setelah gua ngomong gitu, ntu cewek terbang ke atas gua dan pergi ngilang gitu aja. Fuufffhhhhh...leganya saat itu. Gua kembali melaju di batas kecepatan yang wajar, dan akhirnya motor gua semakin ringan. Gua terus jalan sampe akhirnya gua masuk juga ke kota dan suasana masih terhitunga ramai.

Itulah pengalaman gua bertemu Hantu Bonceng. Gua harap gua ga ketemu dia lagi, karena situasi saat gua ketemu dia, ga pernah bisa gua lupain sampe sekarang. Sekian cerita gua kali ini.

Salam.

Image Source

2 komentar:

gue pernah juga kaya gini tapi gak se ekstrim pengalaman lo. Ahahha

Hahahaha,, masih banyak yang lebih extreme lagi,, tunggu aja.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More