Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Si KBR ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Selasa, 17 Juli 2012

Si KBR

Tulisan pertama gua nih.
Salam kenal buat yang baru baca.
Tujuan gua buat blog ini hanya sebagai media buat berbagi, bukan ingin sesuatu yang lebih.Gua disini ingin berbagi sesuatu yang sebenernya ga terlalu gampang diterima dengan logika. Yaa, kehidupan tentang alam sebelah yang menurut sebagian orang hal itu tidak ada. Namun, itu tidak menghalangi gua untuk tetap berbagi. Semua cerita yang akan gua tulis dalam  blog ini merupakan pengalaman nyata yang pernah gua alami. pengalaman yang menurut gua merupakan sesuatu yang sangat berharga yang gua miliki, karena dari pengalaman-pengalaman yang gua dapat itu, gua jadi tau bahwa di bumi ini kita tidak hidup sendiri, masih banyak hal-hal lain yang belum kita ketahui, dan gua harap dari tulisan-tulisan gua ini, kalian bisa lebih mengenal apa yang disebut dengan Alam Gaib! Please Enjoy Your Nightmare!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More