Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Gadis Kecil Dalam Cermin ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Jumat, 20 Juli 2012

Gadis Kecil Dalam Cermin

Hari itu gua lagi ga ada kerjaan, dan akhirnya gua memutuskan buat pergi ke sebuah warnet di dekat rumah gua. Kira-kira pukul 6 sore gua keluar rumah, gua liat langit mendung bener, dan bakal turun hujan pikir gua. Tapi karena warnetnya deket dari rumah, akhirnya gua tetep pergi.
Sesampainya gua di warnet ntu, gua langsung aja masuk ke billing no 1 karena paling deket dan masih kosong. Idupin kompi, login billing, dan gua mulai explore di internet. Karena dah ampir semua kepentingan gua dapetin. Gua akhirnya maen game. 
Setelah 30 Menit gua maen game, tiba-tiba gua ngerasa haus dan pengen ngambil minum. Sekalian juga ambil asbak fikir gua. Jadi di ujung ruangan warnet itu ada cermin yang gede banget. dan terlihat jelas waktu kita baru masuk ke warnet itu. Pengalaman ini dimulai dari sini.
Awalnya waktu gua ambil minum, gua berjalan membelakangi itu cermin, dan karena sudah terbiasa maen di warnet itu, gua ga sempet berfikir bakal ngalamin kejadian ini. Gua ambil minum, ambil asbak, dan ngobrol sebentar ama OP yang jaga, karena notabene OP yang jaga temen gua juga.Setelah gua ngobrol bentar, gua pengen balik ke billing gua.  
Tapi gua bener-bener kaget waktu gua ngebalikin badan gua dan ngadep ke cermin. Sesosok anak kecil berdiri tepat dibawah kaki gua. Wajahnya begitu cantik, tapi terlihat pucat pasi. Ia menggunakan baju berwarna hijau, baju itu terlihat seperti baju ala none belande. Gadis kecil itu tersenyum kearah gua, tapi gua menangkap kesedihan dari wajah si gadis kecil itu.
Gua terdiam, gua bener-bener ga tau harus ngapaen. Gadis kecil itu menatap tajam kearah gua. rambut lurusnya terkuncir, dan ia seperti ingin memeluk kaki gua. Diantara kebisuan gua saat itu, gua hanya bisa bertanya-tanya apa sebenarnya keinginan gadis kecil itu.

Hingga lamunan gua tersadar waktu temen gua manggil gua. Dan gua akhirnya kembali ke billing gua. Gua masih berfikir, apa sebenarnya yang ingin disampaikan gadis kecil itu kepada gua. Ia terlihat sangat sedih, namun berusaha tersenyum kepada gua. Andai saja gua bisa mengerti apa maksud gadis kecil itu


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More