Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Nenek Tua Di Halaman Rumah ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Selasa, 17 Juli 2012

Nenek Tua Di Halaman Rumah

Jadi sebenernya ini cerita kejadiannya waktu gua masih sma,,udah 2 tahun yang lalu.
Waktu itu gua sering maen PS kerumah temen, rame-rame bareng temen-temen gua yang laen. Nah, pas 1 hari, gua maen dari jam 8 malem lah, biasa anak muda maennya malem. Kira-kira jam 10 maleman gitu gua ngatuk banget, dan akhirnya gua tertidur di kamar temen gua. Tepat jam 12, gua kebangun soalnye belum Sholat, jadi gua bangun terus cepet-cepet pulang kerumah.

Nah, ampe rumah gua lansung ambil Wudhu terus sembahyang di ruang tamu. Karena Sholat ga boleh gelap-gelapan, gua idupin tuh lampu ruang tamu gua (posisi ruang tamu gua itu langsung menghadap kehalaman, di pasang kaca riben warna hitam,,jadi kalo lampu di dalem yang di nyalahin, otomatis bagian luar ruang tamu gua keliatan jelas).

Waktu sholat gua sih ga ngerasa ada yang aneh, karena gua juga lebih fokus untuk sholat. Nah, kejadiannya itu setelah gua selesai sholat, waktu gua nyeka sejadah gua ngerasa pengen banget noleh kebelakang karena perasaan gua kayak ada yang liatin dari belakang.

Setelah gua liat kebelakang, ternyata di tempat bapak gua naruh batako ada cewek berbaju putih tapi lehernya itu tembus ke batako terus kepalanye ada di sisi laen tumpukan batako itu. Spontan aja lutut gua lansung lemes, karena penggambarannya jelas banget.

Wajahnya pucat pasi, terus kulitnya seperti kulit yang kelamaan kerendem aer pecah-pecah gitu, matanya item banget. rambut acak-acakan juntai ampir nyentuh tanah. Karena gua semakin lemes, gua langsung idupin lampu luar di halaman gua, karena lampunya neon, jadi ada delay dulu, nah waktu tempo blit itu cewek itu semakin ngedeket ke kaca, sumpah gua takut lemes banget waktu itu karena dia semakin deket, tapi untung lampunya langsung idup terus cewek itu ilang.

Setelah itu gua lansung keluar gan, gua pengen mastiin apa yang gua liat itu bener, tapi ampe gua di luar ternyata cewek yang tadi gua liat itu udah ga ada. Gua langsung mikir, apa yang tadi  itu sebenernya, tapi syukur aje ampe sekarang gua ga pernah lagi ngeliatnya.

Sekian dulu cerita kali ini, masih banyak lagi ada cerita dari gua, masih banyak lagi pengalaman-pengalaman dari gua yang laen.

Please Enjoy Your Nightmare!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More