Cerita yang dimuat dalam blog ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis...Dan sepenuhnya menjadi hak cipta penulis...jika ingin memuat ulang silahkan kontak penulis...Terima Kasih!! Udah Pranikah, Ngesexnya sembarangan pula !!! ~ Si KBR
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder

Selasa, 17 Juli 2012

Udah Pranikah, Ngesexnya sembarangan pula !!!

Cerita ini sebenernya bukan cerita horor sih, tapi gua tetep akan ceritakan karena dalam cerita ini terdapat nilai baik yang gua petik. Cerita ini kejadiannya waktu gua disuru ngelantik anak2 osis tempat gua sma dulu, yahh,,kebetulan gua dulu waktu sma jadi waka osis ditambah wakil sekolah untuk organisasi osis sepropinsi gua

Jadi waktu itu kasek tempat gua sekolah dulu, punya rencana untuk ngadain kemah pelantikan osis tahun ajaran baru, karena perlu orang yang udah punya pengalaman sama,,jadi beberapa orang osis angkatan gua dan di atas gua di rekrut supaya mau jadi pelantiknya

Cerita berawal pada hari dimana gua mulai sampai di tempat kemah.

Lokasi gua kemah di sebelah danau Batur, deket banget ama Trunyan (ada yang tau trunyan ga ? ). Nah, waktu sampe sana, suasana sih masih biasa, dan cuaca juga cerah, ga ada tanda2 hujan apalagi badai (Ini klimaks cerita gua)

Yah,,masuk ke sesi pelantikan, anak2 gua suru untuk berbaris lah, bangun tenda lah, siapin tempat untuk mereka tidur, dan bla bla bla. Setelah mereka siap, gua suru baris (kebetulan gua ketuanya )

Sesuai pesen guru gua (Guru gua ini seorang pemangku), gua disuru ngumpulin anak2 karena harus dikasih pengarahan agar ga buat kegiatan yang "guah2" disana.

============================
A : Gua
B : Anak-Anak osis baru
============================
A : Semuanya Kumpul
B : Siap Kak!!
A : Sesuai mandat dari Bapak Metal (nama-namaan), Saya akan memberikan sedikit tata tertib tambahan untuk semua element yang ikut dalam kemah kali ini TIDAK TERKECUALI!!!
B : Siap kak!!

gua kemudian ngasih pengarahan sama , supaya hal-hal yang ga diinginkan ga terjadi, maklum tempatnya itu looo
============================

Siang pun gua lewatin tanpa ada masalah, adem ayem aja,,sampe habis hari pertama kami lewatin tanpa ada masalah.

Masuk di hari ke-2, masih siang hari, suasana masih aman dan tentram, yah,,,paling sibuk nge-gojlog aja

tapi malapetaka dateng waktu senja hari, Mendung yang tebel banget ditambah lagi petir saling sambut, udah macem orkestra

Ditambah lagi, kesalahan surveyor sekolah, memilih medan kemah yang bermaterial pasir,,kebayang ga tuh kalo hujan deres nasib tenda kami kayak gimana ??

Akhirnya kira-kira pukul 6 sore,bener2 jadi malapekata buat kami, Hujan yang awalnya rintik2, berubah jadi badai berpetir. kami yang berada di dataran tinggi bener-bener ketakutan,,karena jarak petir terlihat begitu dekat.

Sebagai ketua, gua harus kerja extra keras ngamanin tenda, karena patok penahan tenda perlahan mulai muncul kepermukaan tanah, akibat medan pasir yang terkikis akibat hujan. gua harus menguras tenaga, karena untuk tempat perlatan,dapur dan tenda guru dibuat dari "TENDA TENTARA YANG BIASA DI GUNAKAN SEBAGAI BASECAMP PENAMPUNGAN", kebayang ga tuh gedenya kayak gimana.

Tiba-tiba dari tenda putri, keluar 1 orang anak osis dan berlari kearah gua.

B : kak, si cantik (nama-namaan), teriak-teriak terus nangis di tenda.
A : hah!!!

Secepet kilat yang nyamberin gua lari ke tenda cewek. Ternyata bener, si Cantik dah geliat-geliat ditanah, matanya yang kosong melotot ke arah gua yang baru dateng, tangannya seperti mau nyengkram.

Gua nyoba untuk tenang, kemudian gua suru 1 orang anak osis untuk manggil si pake Metal. Dengan sebelumnya mengucap Bissmillah, gua kemudian ngeberaniin diri untuk megang si Cantik. Sekuat tenaga gua megangin dia, sambil dalam hati tetep nge"baca" apa yang sanggup gua inget waktu itu. Spontan Si Cantik Tambah kenceng tereaknya . Ga brapa lama Pak Metal dateng, kemudian beliau ikut megangin Si Cantik, entah apa yang dilakukan, Si Cantik kemudian pingsan dan tertidur pulas. Pak Metal kemudian nyuruh anak-anak laen untuk bawa Si Cantik ke rumah kepala desa.

gua fikir kondisi dah tenang,,ternyata, SI Bahenol (Nama-namaan) Kembali mengalami apa yang barusan dialami Si Cantik. Ada apakah ini sebenarnya ?? Fikir gua dalam hati. Adakah kesalahan yang udah di lakukan ??
Seperti Si Cantik, Si Bahenol pun pingsan dan dibawa kerumah Kepala Desa.

Selesai dengan si cantik dan si bahenol..sekarang si sexy, si imut, si mulus dan banyak lagi yang jatuh pingsan. WTF!! Pingsan kok massal ??

satu per satu anak-anak osis yang putri kami bawa ke rumah kepala desa (sebenarnya sih mereka ditidurinnya di wantilan, tapi tempanya disebelah rumah kepala desanya)

gua dan anak-anak yang cowok masih sibuk megangin tenda yang terus goyang karena angin yang kenceng,,tendanya dah mau terbang.

Kemudian pak Metal dateng dari rumah kepala desa, dan membawa Banten Pejati, kemudian dihaturkan di sekitaran tenda. (Menurut kepercayaan orang Bali,,Banten Pejati itu banten khusus,,gua juga kurang ngerti maksdnya apaan,,yang pasti berhubungan dengan hal gaib lah)

Lambat Laun, Anginnya mulai tenang,,hujannya juga dah ga deres lagi. Kira-Kira pukul 9, gua dipanggil ama Pak Metal, beliau mengatakan, sepertinya kemahnya ga bisa dilanjutin lagi. Karena ada kesalahan fatal yang di lakukan OLEH PELANTIK SENIOR !!!!!

gua kemudian berusaha mengorek informasi dari pak metal. (Sebelumnya pak metal melakukan interaksi dengan penghuni yang ada disana). DAN TERNYATA ADA SEPASANG PELANTIK SENIOR YANG "ML" SORE TADI DI DEKET SANA!!!!!!!! WTF !!! APAAN NIH MORALNYA RUSAK BANGET!!!!.
Selain itu ada salah seorang pelantik senior juga, yang gantung CD bekas di dalem tenda (Kalo tanya apa pengaruhnya,,susah kalo di jelasin lewat post gini).
Dan,,yang bisa dikatakan parah, ada senior cewek yang buang "ROTI BULANAN", yang masih isi "SAOS" nya disembarangan tempat.

FYI : Pelantik yang jadi tersangka dimari itu, pelantik diatasan gua,,bukan angakatan gua.

gua, bersama beberapa anak-anak osis yang cowok, sepakat untuk berjaga (begadang) yang di temani oleh pak Metal. Kami masih bercerita tentang apa yang terjadi sore tadi, dan bener juga. Ternyata Penghuni disana, sangat marah karena tempat mereka dikotori oleh tindakan tak berprikeMGan para anak2 yang jadi tersangka itu. Yang paling parah adalah Yang "ML" itu,,zzzz...bener2 ga punya otak,, buang hajad sembarangan.

Keesokan harinya, pagi hari anak-anak dah gua kumpulin.

====================
A : Gua
B : anak-anak osis
====================
A : Kumpul-Kumpul
B : Siap !!
A : Dengan Sangat menyesal, saya selaku ketua disini harus mengakhiri kemah ini hari ini (harusnya masih 2 hari lagi). Karena kemaren ada kejadian yang dapat membahayakan kita semua. DAN AKIBAT ULAH ORANG-ORANG YANG GA BERTANGGUNG JAWAB!!! (Sambil ngelirik kearah guru-guru dan pelantik senior)
B : Yahhhh,,,Kok gitu kak ?? (serempak)
A : sesuai hasil diskusi saya dengan Pak Metal kemaren, kejadian semalem itu merupakan sebuah kejadain yang benar2 tidak bisa di anggap remeh, karena dapat membahayakan keadaan kalian semua disini. Jadi, Tepat jam 2 siang nanti, kita akan beres2,dan berangkat pulang.
B : Yahhhh!!

Akhirnya jam 2 an, gua dan anak-anak laen mulai beres-beres, dan bersiap berangkat pulang.

Nah,, Dari pengalaman gua diatas.. bagi yang suka buang hajad sembarangan, hati-hati deh,,inget, ente tuh ga sendirian lo disini

Sekian dulu cerita gua, maaf kalo kepanjangan n ngebosenin.

Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More